Brad Pitt Diduga Ngamuk Angelina Jolie Bawa Anak di Premier Eternals

Angelina Jolie ikut bawa lima dari 6 anaknya untuk mendatangi pemutaran pertama Eternals minggu kemarin. Angelina Jolie masih tetap memperlihatkan kesolidan dan keserasian bersama anak-anaknya di tengah-tengah kasus perpisahan dengan Brad Pitt.

Munculnya Angelina Jolie dan anak-anaknya di premier Eternals diberitakan membuat Brad Pitt mengamuk. Dia diberitakan mencemaskan keselamatan anak-anaknya. Mengapa begitu? Yok baca artikelnya berikut ini!

Angelina Jolie tampil memesona dengan 5 dari 6 anaknya yaitu Maddox, Zahara, Shiloh, dan sang kembar Vivenne dan Knox di pemutaran pertama Eternals di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 Oktober 2021. Dalam peluang itu, Jolie mengulas mengenai peranannya jadi orang tua.

Jadi orangtua, Angelina Jolie akui hidupnya sempat dirundung ketakutan. Dia bernostalgia saat anak tertuanya, Maddox mempunyai sebuah cedera dan Jolie cemas. Tetapi sebagai ibu, Angelina Jolie berkemauan masih tetap tenang dan memberikan keyakinan bila Maddox masih tetap baik saja.

"Saya jadi ibu di umur 20-an. Saya ingat saat Maddox masih kecil dan alami cedera. Saya ketakutan, tetapi saya memberikan keyakinan diriku, ‘Itu akan baik saja,'," kata Angelina Jolie ke Ekstra, diambil IntipSeleb pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Dalam TIME edisi April 2020, Angelina Jolie tuliskan periode lalunya mendorongnya menjadi orangtua. Dia akui tak pernah terpikir jadi seorang ibu. Tetapi, menurut dia tidak susah untuk menyukai suatu hal.sebuah hal. Malah hal paling sulit untuk Jolie adalah pastikan anak-anaknya baik saja.

Tindakan Angelina Jolie bawa anak-anaknya di premier Eternals diberitakan memacu amarah Brad Pitt. Merilis Hollywood Life, artis berumur 57 tahun itu cemas anak-anaknya berkesempatan terkena dengan COVID-19 saat mendatangi acara yang didatangi beberapa orang. Bahkan juga, Brad Pitt diberitakan menyebutkan Jolie mencelakakan anak-anaknya.

"Brad kemungkinan mempunyai permasalahan dengan Angie, tapi ia benar-benar tidak pernah berpikiran jika ia akan dengan aktif mencelakakan anak-anaknya. Walau dirinya, beberapa aktor Eternals, serta kemungkinan anak-anak mempunyai potensi terkena Covid," kata seorang sumber ke HollywoodLife.

Walau demikian, Brad Pitt sadar anak-anaknya tidak hidup dalam gelembung, yang dapat membuat perlindungan mereka di mana saja. Bekas suami Jennifer Aniston itu juga memahami bila Angelina Jolie benar-benar defensif.

"Brad cuman mengharap tidak ada yang berkesempatan terkena dan mengharap Angie lakukan segala hal untuk menutup dan menjaganya dengan semua langkah yang dibutuhkan. Ia tidak memacu pertikaian karena Brad bukanlah orang brengsek," ikat sumber itu.

Tetapi, Angelina Jolie dan Brad Pitt tidak memberi komentar sah atas isu kemarahan karena anak-anaknya hadiri premier Eternals. Tapi menurut Variety, Brad Pitt tidak mempersalahkan Angelina Jolie atas peluang anak-anaknya terkena COVID-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda