Enggan Perpanjang Kontrak, Barcelona Siap Asingkan Bintangnya


Ousmane Dembele dituntut untuk segera mengambil keputusan tegas terkait masa depannya oleh Barcelona. Jika tidak kunjung menyetujui tawaran kontrak baru, bintang asal Prancis tersebut bisa saja dibekukan dari skuat utama.

Hukuman pengasingan bukan barang baru bagi Barcelona. Baru pada musim panas lalu mereka melarang Ilaix Moriba untuk dipromosikan sepenuhnya ke tim senior akibat memaksa untuk hengkang sebelum akhirnya dilepas murah ke RB Leipzig.

Situasi Dembele sendiri cukup pantas membuat Barcelona kebakaran jenggot. Pasalnya winger berusia 24 tahun itu akan berakhir masa baktinya di Camp Nou pada akhir musim 2021/2022 ini.

Walau belum bisa menampilkan performa konsisten sejak datang dari Borussia Dortmund pada 2017, Barcelona masih ingin menahannya lebih lama.

Melepas murah di Januari 2022 atau membiarkannya angkat kaki secara free of charge usai musim berakhir bukanlah opsi karena investasi untuk Dembele berharga a hundred thirty five juta Euro.

Meski demikian Barcelona masih percaya diri jika peluang mereka untuk mempertahankan Ousmane Dembele masih cukup besar. Hingga kini negosiasi dengan perwakilan sang pemain masih terus berlangsung.

"Kami ingin agar Dembele bertahan dan itu yang terpenting. Ia adalah pemain penting yang punya kualitas," papar Ronald Koeman selaku manajer Barcelona kepadaMarca.

"Jika pada akhirnya kesepakatan tidak tercapai maka klub akan membicarakan jalan keluarnya. Hingga kini Barcelona belum berunding untuk mengantisipasi kepergian Dembele," tambah entrenador berpaspor Belanda tersebut.

1. Diincar Banyak Klub
Ousmane Dembele

Laporan dari Marca menyebutkan jika sanksi pembekuan untuk Ousmane Dembele sudah mulai diterapkan. Usai mulai pulih dari cedera hamstring, eks Rennes tersebut sudah ikut dalam sesi latihan rutin Barcelona sebanyak dua kali.

Walau demikian namanya tidak tercantum dalam daftar pemain yang diberangkatkan ke Madrid guna menghadapi Rayo Vallecano, Rabu (27/10/21) dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Akan tetapi, bisa jadi Dembele hanya dijaga dari kemungkinan kambuhnya cedera.

Yang jelas sudah berulang kali Dembele dikaitkan dengan seejumlah kesebelasan pinnacle Eropa yang siap menggaetnya dengan murah meriah atau bahkan cuma-cuma. Sebut saja Newcastle United, Juventus, Liverpool, hingga Manchester United.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda