Makin Terlihat Jaga Jarak dengan Arya Saloka, Amanda Manopo sampai Jatuh di Depan Banyak Orang


Sukses merajut hubungan beradu peranan bersama Arya Saloka, Amanda Manopo sering dijodohkan oleh masyarakat net yang baper dengan akting ke-2 nya.

Tetapi, menghindar hal itu terus berjalan, belakangan ini terlihat Amanda Manopo yang seolah jaga jarak dengan Arya Saloka.

Hal itu terlihat dalam acara penghargaan beberapa lalu di mana ke-2 nya memenangi salah satunya nominasi.

Tetapi, saat ke-2 nya akan naik ke tribune, kelihatan Amanda yang jalan terlebih dahulu sekalian menggamit Fara Shakila yang memainkan figur Reyna.

Dengan cara tergesa-gesa, waktu itu Amanda bahkan juga nyaris jatuh. Untungnya, dia dapat selekasnya menahan diri ditolong Arya Saloka yang secara cepat meredam Amanda.

Menyaksikan hal itu, membuat warganet berasumsi jika Amanda memang jaga jarak dengan Arya Saloka. Karena bukan ini kali saja Amanda seolah jaga jarak dengan Arya Saloka.

Awalnya, sempat ketangkap camera jika Amanda berlaku buang muka saat melalui Arya Saloka untuk terima penghargaan.

Walau demikian, seorang warganet memiliki pendapat jika peristiwa nyaris jatuh itu bukan lantaran menghindar Arya Saloka tetapi gaun yang dikenai Amanda terlampau panjang.

"Bukn krn menjaga jarak Min tp krn gaun kpnjangan euh," catat seorang netter.

Tapi ada pula yang menghargai sikap Amanda waktu itu karena Amanda dapat mengetahui batas.

"saya yakin manda. ia tahu batas! congratulation manda,"timpal netter lainnya.

Beauty, sukai topik artikel dari HerStory? Baca info menarik sekitar wanita dan working mam yang lain di beritakeren.my.id selekasnya, ya!

Post a Comment

أحدث أقدم