Cristiano Ronaldo sekarang menjadi miliarder, ibunya: dia adalah anak yang tidak diinginkan, saya sudah mencoba aborsi 

Superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, hampir tidak pernah lahir dari kehamilannya karena kehidupan yang buruk. Maria Dolores dos Santos Aveiro, ibu kandung Ronaldo, mengaku tak punya cukup uang untuk melahirkan Ronaldo. 

Memang, saat itu, Maria Dolores hidup dalam kemiskinan dengan tiga orang anak. Namun, rencana menggugurkan janin yang kelak ia sebut Cristiano Ronaldo itu tak direstui Tuhan. Saat mengandung Ronaldo, suaminya sering mabuk-mabukan dan hanya melakukan pekerjaan serabutan di perkebunan, yang sering membuatnya frustrasi karena dia punya banyak. anak-anak untuk mendukung, hingga muncul ide untuk menggugurkan Cristiano Ronaldo. 

Dolores mengaku minum bir hitam agar Ronaldo tidak lahir. Namun, usahanya sia-sia, seolah-olah Tuhan berkata lain."Itu bayi saya tidak mau, saya coba menggugurkan. Tapi Tuhan tidak mau itu terjadi," kata Maria seperti dikutip The Sun, Kamis (4/11/2021). 

Masa kecil Ronaldo yang kelam memberinya pelajaran berharga saat ia menjadi kapten baru kapalnya bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez. Ia tidak ingin anaknya merasakan sakit yang ia alami semasa kecil. Ronaldo saat ini memiliki empat anak, dua laki-laki dan dua perempuan. Kabar Terbaru Georgina saat ini sedang mengandung anak kembar. Sesuatu untuk menyenangkan hati Ballon d'Or lima kali lipat. 

Dia kemudian memposting berita di Instagram-nya dan mendapat jutaan suka. Sang ibu bangga dengan kehidupan Ronaldo sekarang. “Sekarang semua yang saya miliki, saya berutang kepada Cristiano,” kata Mary.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda