Farah Quinn: Tak Pernah Menyangka, Saya Terusir menurut Dapur Sendiri 

JAKARTA - Putri bungsu Chef Farah Quinn, Amaira, ternyata mewarisi talenta mengolah. Di usia tiga tahun, bocah itu telah memberitahuakn minat akbar mengeksplor diri pada dapur. 

"Saya terusir menurut dapur aku sendiri. Enggak pernah nyangka ini, bayi telah tau, telah nendang mamanya sendiri menurut dapur," kentara Farah Quinn ketika ditemui pada tempat Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Hot Mama! Farah Quinn Main Golf Pakai Rok Mini Pink, Netizen: Barbie Indonesia Potret Farah Quinn Berenang, Golf sampai Berkuda Bareng Putrinya, Gemas Pakai Baju Kembaran! Artis berdarah Palembang itu menyampaikan oleh putri memang termasuk anak yg cerdas. Amaira telah tertarik mengolah semenjak usia 2 tahun. 
Menurut Farah, Amaira selalu ingin membantunya waktu mengolah pada dapur. Dia merasa jiwa oleh putri misalnya dirinya waktu masih kecil. "Kenapa aku senang -senang bikin kue. Waktu aku 5 tahun, ketika mak aku pada dapur, aku ikutan pada dapur. Saya malah diajarin," jelasnya. 

Menurut Farah, tidak perkara bila oleh anak bermain pada dapur, selama kegiatannya diawasi sang orang dewasa. Hal tadi pula membantu pola pikir oleh anak. Kini, Amaira telah pintar mengolah sederhana. Ia tidak mau kalah menggunakan oleh ibunda yg terkenal lewat acara mengolah pada galat satu stasiun televisi partikelir itu. 

"Masak yg simpel-simpel, oatmeal, pancake, waffle. Tapi apapun yg aku kerjakan pada dapur, beliau nir mau ketinggalan. Selalu ikut andil," imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda