Gracia Indri, yang resmi ditawari kekasihnya di Belanda, mengenakan gaun hitam bermotif bunga. 

Kabar gembira datang dari aktris sekaligus presenter Gracia Indri dan kekasihnya, Jefri.

 Melalui akun Instagramnya, Gracia memperlihatkan beberapa foto dirinya melamar pada Agustus 2021 di Maastricht, Belanda "J'AI DIT S!!! (Dua emoji berbentuk hati)... Maastricht Augustus 2021", tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagramnya. Instagram, Minggu sore 7 November 2021. 

Dari empat foto yang diunggah, tampak potret Gracia Indri kaget saat menutup mulutnya dengan telapak tangan melihat Jefri berlutut di depannya. Pria asal Belanda itu tampak menunjukkan cincin lamarannya di dalam kotak cincin untuk melamar adik Gisela, Cindy.

 Di slide berikutnya, masih berlutut, Jefry memegang tangan Gracia. Wajah Gracia tampak terharu setelah ditawari. Momen lamaran berlangsung di halaman berumput di depan dua gedung megah.

Di foto berikutnya, Gracia memperlihatkan cincin berlian di jari manisnya. Gracia dan Jeffry tersenyum lebar ke arah kamera. Model lengan panjang dengan crew neck. Sedangkan untuk gaya kasual chic jefry dengan kemeja putih dan blazer biru. Dia tampak mengenakan mokasin berwarna gelap tanpa kaus kaki. Tak butuh waktu lama bagi sejumlah selebritas lain untuk mengirimkan ucapan selamat dan doa terbaik mereka di kolom komentar. 

"(delapan emoji hati merah) Congraaaaatttttsssss," kata presenter Feni Rose. "Sangat senang!!!!“Selamat,” kata aktris Bunga Zainal. "Selamat ya (emoji hati merah)," kata aktris Cathy Sharon. Gracia Indri diketahui telah pindah ke Belanda, kampung halaman kekasihnya, pada akhir April 2021. 

“Untuk kehidupan baru dan perjalanan baru,” kata Gracia Indri dalam bahasa Inggris kepada sahabatnya, Irfan Hakim, yang datang ke dia. sebelum berangkat ke Belanda, dikutip kanal YouTube DeHakims pada 24 April 2021. 

Gracia Indri Tak banyak yang bisa mengungkapkan kisah asmaranya dengan Jefri kepada publik. Dilihat dari unggahannya ke Instagram, ia baru saja membagikan foto mereka berdua pada Oktober 2020 lalu di Hari Valentine tahun ini. 

Selama lebih dari enam bulan di Belanda, ia juga tak henti-hentinya mengunggah beberapa foto. keberadaan mereka bersama. Salah satunya adalah ulang tahun Jefri yang ke-40 pada awal September 2021. 

Gracia yang memiliki gaya santai tampak mencium pipi kekasihnya bukan? ng memegang kue ulang tahunnya.Selamat untuk Gracia Indri dan Jefri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda