Lima Tahun Istrinya Meninggal Usai Menyeruput Kopi Sianida Jessica Wongso, Begini Kondisi Suami Wayan Mirna Salihin, Dia Telah Meninggalkan Jakarta Dan Akan Menjadi Gubernur Seperti Ahok.

Urusan Kopi Sianida yang Membunuh Wayan Mirna Salihin Menjadi Panas menjadi topik dan menyita perhatian publik Indonesia pada 2016. Selain Wayan Mirna Salihin, korban meninggal dunia dan Jessica Wongso sebagai tersangka, sosok Arief Soemarko juga menjadi sorotan. 

Soemarko adalah Wayan Mirna Salihin. suami dan dia menikah hanya sebulan sebelum istrinya meninggal. yang menjadikan istrinya sebagai korban. Lantas bagaimana kondisi Arief Soemarko pasca wafatnya Wayan Mirna Salihin? 

Mengutip Grid.ID dari Suar.id, Arief, lulusan universitas Australia, seolah menghilang tanpa kabar bahwa mereka kerap membagikan aktivitasnya di media sosial.Meski demikian, Arief Soemarko diketahui memiliki akun Facebook.

 Dicari Grid.ID di akun Facebook Arief Soemarko, suami Wayan, Mirna Salihin, terakhir kali membagikan fotonya pada tahun 2017, setelah istrinya meninggal. 

Pria itu mengenakan kemeja abu-abu dengan gambar harimau. Dari postingan 4 tahun lalu, kita juga bisa melihat bahwa Arief Soemarko cukup aktif berkomunikasi dengan teman-teman Facebooknya. Informasi yang didapat, foto tersebut diambil saat Arief Soemarko berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Salah satu teman Facebook-nya bahkan menunggu Arief Soemarko menjadi penerus Ahok menjadi gubernur: "Arief adalah Ahok berikutnya, gubernur berikutnya. 
Pilih Arief Soemarko untuk 3 periode," kata akun Facebook Dewi Woen.

 .Bercanda, Arief sepertinya setuju dengan apa yang ditulis kerabatnya: "Hahaha, di sana Dew menyuruh saya mencalonkan diri untuk Ahok berikutnya lol," kata Arief Soemarko.

 Seperti diketahui, Wayan Mirna Salihin meninggal di sebuah kafe yang terletak di Grand Indonesia, Jakarta Center Beberapa saat sebelum kematiannya, Wayan Mirna Salihin meminum kopi yang dibeli oleh temannya, Jessica Wongso, sebelum kembaran Made Sandy Salihin tiba di sana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda