Mencontoh Habib Rizieq, Habib Bahar langsung mengunjungi Safari Dakwah Daerah

Habib Bahar bin Smith berdakwah di berbagai daerah sesuai kebebasan Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Hal itu disampaikan kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta. Namun, Ichwan tidak menyebut beberapa daerah yang masuk dalam daftar safari Dakwah Habib Bahar. Ichwan mengatakan kepada wartawan, Minggu (21/11/2021). 

Menurut Ichwan, safari dakwah itu dilakukan Habib Bahar sebagai bentuk pertempuran di bawah komando Habib Rizieq Shihab, yang memastikan kliennya akan terus berdakwah melalui dakwah. .“Saya katakan sebelumnya bahwa saya juga akan berkhotbah, saya akan bertarung di bawah komando imam besar kami,” katanya. Habib Rizieq Habib Bahar juga berencana mengunjungi Habib Rizieq di Rutan Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dalam waktu dekat. 

Ichwan tidak memungkiri bahwa saya juga merindukan Habib Bahar Habib Rizieq. Menurut Ichwan, safari dakwah itu dilakukan Habib Bahar sebagai bentuk perjuangan di bawah komando Habib Rizieq Shihab. Ia memastikan kliennya terus berjuang melalui dakwah. " Dia berkata. Habib Rizieq Habib Bahar juga berencana menjenguk Habib Rizieq di Rutan Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dalam waktu dekat. 

Ichwan tidak memungkiri bahwa Habib Bahar juga hilang dari Habib Rizieq."Dia salah satunya nanti, kami akan memberitahu dia karena kami mungkin merindukan Habib Rizieq juga. Insya Allah kami akan mengatur waktu dengannya nanti," katanya. Bahwa Habib Bahar saat ini terlihat jauh lebih sehat dan bahagia. 

"Hari ini dia berkumpul kembali dengan keluarganya di suatu tempat. Saya merindukan kenangan karena dia sudah lama tidak bersama keluarganya," jelasnya. “Dia tersenyum,” tambah Ichwan. Bebas hari ini Kementerian Hukum dan HAM via Gunung Sindur Kelas IIA Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Khusus menegaskan Habib Bahar bin Smith bebas, dibebaskan karena telah selesai menjalani hukumannya.

"Yang bersangkutan telah selesai menjalani pidana murni. Menurut perhitungannya, pembebasannya jatuh pada hari ini, 21 November 2021," kata Kepala Lapas Kelas Khusus IIA Gunung Sindur Mujiarto dalam laporan tertulis dari jenderal tersebut. arahan koreksi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Minggu. Habib Bahar memulai penahanannya pada Minggu, 18 Desember 2018. Selama menjalani hukuman, ia mendapatkan penundaan atau pengurangan hukuman empat bulan. 

Remisi tersebut diberikan berdasarkan Pasal 34 Peraturan Pemerintah atau Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2012 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 1999 tentang syarat dan tata cara pelaksanaan hak-hak tahanan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama