Mobil Nike Ardilla masih terawat, dulu dibeli Rp 100 juta, kini dibanderol Rp 10 miliar. 

Sosok Nike Ardilla masih dikenang hingga saat ini. Apalagi dari para penggemar yang menyimpan barang-barang peninggalan almarhum. Salah satunya adalah sedan Honda Genio yang menjadi saksi bisu kepergian sang legenda untuk selamanya. 

Ya, di dalam mobil inilah Nike Ardilla mengalami kecelakaan tunggal yang merenggut nyawanya pada 19 Maret 1995. Mobil itu rupanya masih dirawat dan dirawat dengan baik oleh penggemar beratnya. Penggemar berat Nike Ardilla, Lia Nathalia rela merogoh kocek hingga Rp. 

Kalau tidak salah beli Lia Nathalia di lelang, belinya Rp 100 juta, sudah lama sekali,” ujar Emma Amrin, Manajer Nike Ardilla Fansclub, seperti dikutip Esge Entertainment, Senin (15/11/3031). "Itu karena sekarang mungkin dia tidak dalam kondisi yang baik, karena beberapa bagian rusak, sehingga mobil tidak bisa dikendarai," ujarnya. .

Mobil tersebut diketahui masih orisinil seperti dulu, hanya pintunya saja yang diganti. Dia berkata. Emma menuturkan, banyak orang yang ingin membeli mobil tersebut, namun keputusan menjualnya kembali kepada Lia Nathalia. kata Eomma. 

Emma juga mengungkapkan bahwa Lia bercanda bahwa dia akan membiarkan mobil itu pergi jika seseorang menawarkan 10 miliar rupee. Itu kalimat yang tidak mau dijual, makanya dia bercanda seperti itu,” kata Emma.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama