MUI DKI Jakarta akan bentuk tim siber untuk membela Ulama dan Anie dari serangan buzzer 

Selain itu, tim siber ini juga bertujuan untuk menghindari serangan yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Hal itu disampaikan Ketua Umum MUI DKI Jakarta Munahar Muchtar dalam rapat koordinasi dengan Dishub DKI Jakarta. Komunikasi (Infokom) di Jakarta di Hotel Bintang Wisata Mandiri, Senin (10/11/2021). 

MUI DKI bisa melawan buzzer yang meresahkan umat Islam. Munahar berharap Infokom MUI DKI Jakarta memiliki ahli komputer untuk memerangi orang-orang yang menyasar umat Islam. nahi munkar. "MUI tidak perlu takut untuk mengatakan apa yang haq (benar). Saya punya prinsip kalau soal Al-Qur'an dan seperti sunnah tidak ada negosiasi bagi saya," kata Munahar, dikutip dari situs resmi MUI, Jumat. 19/11/2021).

Ia menegaskan, tugas Infokom MUI bukan bermain di mimbar, melainkan melalui berita dan informasi yang disebarluaskan melalui jalur resmi MUI seperti media sosial. informasi yang akan disampaikan kepada publik. “MUI DKI juga harus membuat konten setiap hari dan setiap kegiatan MUI selalu menjadi berita,” 

kata mantan presiden MUI Jakarta Barat itu. Munahar juga berharap Infokom dan MUI DKI dapat membela dan membantu Anies yang telah bekerja keras untuk rakyat ibu kota. Jika buzzer menemukan Anies yang harus disalahkan, maka Infokom dapat menyoroti kesuksesan Anies: “Dia (Anie) adalah salah satu dari 21 pahlawan dunia. Saya meminta MUI DKI Jakarta untuk menyebutkan namanya karena kami mitra Pemprov DKI Jakarta”, disebutkan Munahar. : Ihsanuddin Diterbitkan oleh Nursita Sari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama