Paris Hilton Resmi Menikah: 

Celebrity Wife for Life Paris Hilton resmi menikah dengan Carter Reum, yang telah menemani Paris sebagai kekasih selama dua tahun, seperti diumumkan Paris di media sosialnya Jumat (11/12) waktu AS -United. Dia mendefinisikan hari bahagianya sebagai "pernikahan dongeng yang nyata". 

Paris Hilton dan Carter Reum sudah bertunangan pada Februari 2021. “Woman for Life,” tulis Paris di Instagram saat dia mengunggah potret dirinya dalam gaun putih. Sejumlah selebriti telah diundang ke pernikahannya di kawasan mewah BelAir di Los Angeles, AS. Di antaranya Kim Kardashian, Nicole Richie dan Paula Abdul. 

Demi Lovato ada di sana untuk bernyanyi. Menurut laporan TMZ, Paris Hilton tampil dalam setidaknya empat gaun berbeda selama pernikahan.Paris Hilton dikenal eksis sebagai sosialita Hollywood. Dia adalah cicit dari pendiri Hilton Hotels Conrad Hilton. Namanya pertama kali dikenal publik setelah rekaman seksnya bocor pada tahun 2001. 

Mengambil keuntungan dari popularitas ini, ia membintangi salah satu reality show populer A Simple Life. keberadaannya sebagai protagonis dari serangkaian reality show, salah satu yang paling baru dan tayang di Netflix adalah Cooking with Paris. Dia sekarang menjalankan sejumlah perusahaan termasuk parfum dan fashion. 

Ia pun menyempatkan diri untuk merilis sejumlah lagu sebagai penyanyi. Dalam karirnya, ia dilaporkan berkencan dengan beberapa pria, termasuk Nick Carter, Stavros Niarchos dan Benji Madden dari Good Charlotte.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda