Pemenang AMA Award 2021 Taylor Swift menambah deretan hits musiknya Penyanyi Taylor Swift adalah salah satu aktris yang meraih penghargaan di American Music Awards 2021 atau AMA 2021.

Penyanyi berusia 31 tahun itu memenangkan kategori album pop favorit berjudul Always. Taylor Swift menerima kemenangan jangka panjang untuk album pop favorit dan memberikan teriakan khusus kepada para penggemarnya dalam sebuah video pra-rekaman. "Terima kasih banyak untuk para penggemar, ini adalah kehormatan besar. Fakta bahwa Anda" 

Saya akan melakukannya selamanya, saya masih sangat bangga dengan album ini. Saya selalu mengaguminya sebagai adik perempuan yang suka berpetualang dan menyenangkan. Jadi terima kasih banyak untuk melakukan ini. 

Swift - yang juga memenangkan penghargaan untuk Artis Pop Wanita Favorit - kemudian berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka setelah merilis Red (Taylor's Version), yang dirilis pada 12 November, sembilan tahun setelah Red yang asli dirilis. semua dukungan hebat yang telah Anda berikan kepada saya dengan Red (versi saya).

Itu sangat lucu. Saya sangat beruntung berada dalam hidup Anda dan memiliki Anda dalam hidup saya. Selamat malam. Saya cinta kalian semua. Dengan dua kemenangannya pada Minggu malam, Swift memperpanjang rekor artisnya dengan beberapa AMA Awards, dengan 34 kemenangan selama bertahun-tahun. 

Taylor's Version) menampilkan sembilan lagu "from the vault" yang belum pernah dirilis, termasuk versi 10 menit dari "All Too Well" favorit penggemar. film dengan Dylan O'Brien dan Sadie Sink. Di New York City, pada pemutaran perdana film pendek tersebut, Swift sekali lagi berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka. 

"Melepaskan album-album ini adalah sesuatu yang tidak akan saya lakukan jika saya tidak melakukannya. Beri saya kekuatan dan keberanian untuk melakukannya, sungguh luar biasa untuk hal yang sangat sulit yang saya lalui."

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda