Penyebab Rambut Pria Sulit Ditangani Saat Menggunakan Pomade,


Hindari My Brother! Pomade telah menjadi salah satu senjata rahasia untuk rambut bersih dan berkilau bagi pria. 

Namun terkadang penggunaan pomade yang salah membuat rambut pria sulit untuk ditata dan akhirnya membuat Anda frustasi dalam menggunakan pomade tersebut. 

Sebenarnya jika sudah memilih pomade yang bagus, masalah rambut susah diatur saat menggunakan pomade ini bisa teratasi dengan mudah lho sob.

 Dengan hanya menghindari lima penyebab gaya rambut sulit saat menggunakan pomade di bawah ini, Anda bisa tampil cantik dengan rambut rapi dan berkilau. 

Yuk, simak apa penyebabnya! Rambut tidak sepenuhnya kering. 

Sangat penting untuk memastikan bahwa rambut benar-benar kering saat menggunakan pomade. 
Karena rambut yang tidak benar-benar kering bisa membuat pomade sulit menempel di rambut, membuat pomade tidak rata dan membuat rambut sulit diatur.

 Jenis salep adalah berbasis air dan berbasis minyak, yang tidak boleh digunakan saat rambut basah.

Pomade berbahan dasar air tidak menempel pada rambut secara maksimal karena mudah larut dalam air. 

Sementara itu, pomade berbahan dasar minyak pun akan sulit menempel pada rambut karena sifat minyak yang sulit bercampur dengan air, jadi sebaiknya pastikan rambut Anda benar-benar kering sebelum menggunakan pomade.
 sobat! Terlalu Banyak Mengkonsumsi Salep Saat menggunakan salep, sebaiknya jangan terlalu banyak.

 Karena jika terlalu banyak pomade mengenai rambut, sisa pomade akan menempel dan membuat rambut sulit untuk disisir. 

Jadi, ada baiknya menggunakan salep terlebih dahulu. Jika itu masih belum cukup, tambahkan sedikit demi sedikit sampai Anda benar-benar merasa cukup untuk menutupi seluruh rambut Anda, tanpa terlalu banyak pomade yang menumpuk di rambut Anda.
 telapak tangan saat membersihkan pomade Beberapa pria mengambil pomade dengan jari lalu mengoleskannya pada telapak tangan dan mendistribusikannya secara merata pada rambut, karena hal ini akan mempersulit penyebaran pomade secara merata. 

dari rambut.Sebagai gantinya, gunakan jari Anda untuk meraih dan menggosokkan pomade ke seluruh rambut Anda. Dengan jari, Anda bisa lebih mudah mengontrol jumlah pomade di permukaan rambut. Anda juga bisa menghindari pomade berlebih yang juga bisa membuat rambut sulit disisir. rambut karena hanya ujungnya saja yang penuh pomade. 
Anda menggunakan jari Anda untuk mengoleskan pomade, ingatlah untuk membersihkan pomade dari pangkal hingga ujung rambut, agar seluruh permukaan rambut benar-benar rata dengan pomade. 

Jika semua rambut rata dengan pomade, akan lebih mudah bagi Anda untuk memperbaikinya Salah memilih bahan dasar pomade Seperti yang telah disebutkan di awal artikel, ada dua jenis pomade, yaitu oil based dan water- berdasarkan. lebih sulit dibersihkan hanya saat mandi atau keramas, sedangkan air lebih mudah karena larut dalam air.Hal yang perlu Anda perhatikan adalah intensitas penggunaan salep tersebut. 
Jika Anda menggunakan salep setiap hari, pilihlah salep yang berbahan dasar minyak. Karena Anda hanya perlu menambahkan pomade baru setelah mandi saat akan menata rambut. pomade rambut lagi Hal ini dikarenakan masih ada sisa pomade di pomade dari pemakaian sebelumnya dikarenakan sifat bahan pomade yang berbahan dasar minyak yang tidak mudah larut di dalamnya. residu dan membuat rambut sulit untuk disisir. 

Sedangkan jika anda menggunakan pomade berbahan dasar air, pastikan rambut anda benar-benar bersih saat mandi dan keramas, sehingga saat rambut anda tidak menggunakan pomade akan lebih mudah untuk ditata. percaya diri menggunakan salep setelah mengetahui penyebab rambut sulit diatur akibat penggunaan salep, bukan?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda