Pertemuan 212 akan diadakan lagi, halo polisi, sebaiknya tangkap dia dan kunci dia! 

Aktivis media sosial Denny Siregar mendesak polisi bertindak cepat untuk menangkap mereka yang memprakarsai pertemuan 212 pada bulan Desember. 2, 2021. 

BPanggilan Terakhir Rektor Pembeking Mas Anies: Mari Sukseskan Reuni 212, Jangan curiga! "Pak @DivHumas_Polri.. Ini 212 elit yang mengadakan demonstrasi seperti itu, lebih baik Anda menangkap mereka. Berikan kepada narapidana lain di kandang," kata Denny di akun Twitternya yang dikutip Populis.id, Jumat (11/5).

 tanpa alasan Denny meminta kepolisian bergerak untuk mencegah kegiatan tersebut, ujarnya di tengah Covid19 yang masih mewabah hingga saat ini, menghindari kejadian yang melibatkan banyak orang guna mencegah penularan guna meminimalisir wabah mematikan tersebut.Daripada mengorbankan banyak orang, lebih baik mengorbankan satu atau dua orang,” ujarnya. Meeting 212 sebelumnya dijadwalkan pada 2 Desember 2021. 

Rencana ini disampaikan PA 212 kepada Presiden Slamet. Ma'ariff. Menurut Slamet, pihaknya saat ini sedang membahas acara sidang tersebut. Itu baru salah satu bentuk acara yang kita bahas,” jelasnya. Selain itu, Slamet mengatakan panitia acara ini tidak hanya dari komunitas PA 212 saja, tetapi juga gabungan dari ormas lainnya. 

Andika Perkasa OTW Jadi Panglima, Tak Terduga Pembicaraan 212: Belum di sekitar umat Islam Pihak Slamet belum menentukan di mana pertemuan 212 akan berlangsung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda