Punggung terkilir, ratu elizabeth batal muncul di publik

Setelah absen singkat karena masalah kesehatan, Ratu Elizabeth II kembali membatalkan penampilan publiknya di Inggris pada Minggu (14/11) karena terkilir punggung. Dia tidak menghadiri kebaktian Minggu Peringatan di tugu peringatan. 

Yang Mulia kecewa karena kehilangan layanan, ”kata Istana Buckingham dalam sebuah pernyataan. Seperti yang dilaporkan AFP, putra Elizabeth, Pangeran Charles, akan menggantikan Ratu untuk menghadiri kebaktian. Ini adalah ketujuh kalinya Ratu Elizabeth kehilangan dirinya. melayani. Untuk mengenang para prajurit yang gugur di medan perang. 

Sebelumnya, Elizabeth sudah enam kali absen karena hamil atau kunjungan ke luar negeri. Selain itu, Elizabeth selalu menyaksikan acara tersebut. Namun sejak 2017 lalu, Elizabeth menghadiri kebaktian tahunan dari balkon karena menyerahkan sebagian perannya kepada anggota keluarga kerajaan lainnya. publik sejak Oktober lalu.

Saat itu, Elizabeth dikabarkan menghabiskan malam di rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan medis yang tidak diketahui, saat itu pihak kerajaan hanya mengatakan Ratu diminta untuk istirahat total dan meninggalkan serangkaian kegiatan yang diprogramkan demi kesehatannya. . . 

Dia hanya diberi "tugas ringan" setelah itu dia juga melewatkan pertemuan puncak perubahan iklim PBB, COP26, di Glasgow setelah diminta untuk beristirahat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama