Restaurant Salt Bae kembali viral karena menawarkan gaji koki Rp 233.000 per jam.

 Ternyata Salt Bae masih menjadi topik hangat hingga saat ini. Kali ini dia sekali lagi mendapatkan perhatian publik karena dia saat ini membuka pekerjaan untuk restoran barunya. setara dengan menu jagung manis restorannya. Koki selebriti Salt Bae pertama kali menjadi viral pada tahun 2017 ketika dia menaburkan garam di potongan steaknya. 
Dari sana, ia berhasil mendapatkan lebih dari 38 juta pengikut di akun Instagram-nya. Steak gaya Salt Bae semakin populer dan banyak yang mulai penasaran dengannya. juga di tempat-tempat mewah seperti Dubai, Miami dan New York. Pada akhir September, ia meresmikan NusrEt Steakhouse di London.

Namun sayangnya sang chef bernama asli Nusret Gokce ini sempat dikritik netizen karena menjual menu yang terlalu mahal, menu tersebut antara lain steak Rp 12 juta hingga sajian jagung manis £ 12 juta atau setara Rp 233.000. Di sana, rupanya, restoran Salt Bae yang baru kembali menjadi sorotan karena membuka posisi chef de partie.
 Restoran juga mengiklankannya di Internet. Mengutip Daily Mail, restoran mengumumkan posisi koki di halaman Kateringnya. yard, dikatakan bahwa koki yang terampil akan bekerja dengan bahan-bahan terbaik dari Inggris dan luar negeri di salah satu restoran steak paling terkenal di dunia, peran penting dalam tim yang hebat dan akan mendukung koki selama layanan.Juga, tidak ada satu orang pun yang keluar dengan CV: “Mungkin saya salah hari. 

Saya bertanya kepada petugas yang memberi tahu saya bahwa beberapa orang telah muncul selama tiga hari perekrutan, 'mungkin, lebih dari 20'. Dia mengatakannya dengan nada yang sedikit lebih tajam yang membuatku berpikir dia melebih-lebihkan, "lanjut reporter itu. Hmm, jadi bagaimana menurutmu?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda