Tante Erni Seksi Tolak Setting Baku Bareng Hotman Paris


CErnie Judhoyono atau Tante Ernie viral usai diwawancarai di kanal YouTube Gofar Hilman. Tante Ernie juga disebut-sebut sebagai pemersatu bangsa di masa pandemi Corona. Jumlah subscribernya meningkat pesat dan terus bertambah berkat unggahan Instagram-nya yang memperlihatkan sensualitas dan aura kecantikannya mampu menghibur para pengguna internet. Belakangan ini Tante Ernie kembali mencuri perhatian publik karena mengaku lebih memilih Hotman Paris ketimbang Ariel NOAH. Bahkan, gara-gara itu, Tante Ernie sempat mendapat tawaran dari brand besar untuk dikaitkan dengan Hotman. Namun, dia menolak tawaran itu. 

Wanita berusia 45 tahun itu mengaku tidak pernah ingin menimbulkan kontroversi, apalagi membuat heboh. "Saya tidak suka sensasi, saya tidak suka hal-hal yang namanya akan dibahas nanti. Ada tanda besar yang sama dengan Bang Hotman, nah nanti kita pasang", kata Tante Ernie selama penampilannya. 

di Podcast You Tube Deddy Corbuzier baru-baru ini.Terlebih lagi, Bibi Ernie juga khawatir dia tidak akan mampu menahan semua jenis penilaian publik yang negatif. Dia sadar bahwa dia tidak siap secara mental. “Saat itu, ketika berita viral mulai, saya diintimidasi dengan cara apa pun untuk membawa anak-anak, saya tidak suka seperti itu,” pungkas Bibi Ernie.

Post a Comment

أحدث أقدم