Uang Dapur 40 Juta, Kartu Kredit Tanpa Batas, Sikap Sarwendah Ternyata Diluar Dugaan

Kehidupan rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah selalu mencuri perhatian publik. Meski dikenal dan kaya raya, Ruben dan Sarwendah merupakan sosok public figure yang tetap rendah hati.

Terbaru,Ruben Onsu mengungkapkan soal sisi lain kehidupan rumah tangganya. Awalnya Ruben Onsu menyebut soal uang dapur untuk sang istri yang mencapai Rp40 juta per bulan. Selain itu juga kartu kredit limitless untuk Sarwendah.

Namun di balik berbagai kemewahan itu, ada sisi lainSarwendah yang jarang diketahui publik. Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir channel youtube Luna Maya..

Uang Dapur Bulanan Sarwendah Rp40 Juta Per Bulan

Awalnya, Ruben Onsu menjadi bintang tamu di channel youtube Luna Maya. Dia mendapatkan pertanyaan dari netizen soal uang bulanan yang diberikan Ruben sebagai suami kepada istrinya, Sarwendah.

"Justru istri gue dapet bulanan,"kata Ruben.

"Berapa?" Tanya Luna Maya.

"Uang belanja doang Sarwendah, uang dapurnya dia forty (juta)," kata Ruben.
40 juta sebulan. Itu uang dapur aja. Bukan uang belanja, tas, beda lagi," tanya Luna Maya.

"Wendah mah kagak bakalan belanja kalau engga dibelanjain. Dia mah engga bakal belanja. Kartu kredit Sarwendah unlimited. Dia kalau kagak dibelanjain kagak bakal belanja. Dia punya tas ini tas itu, itu gue yang beliin. Maksudnya gue yang 'ambil'. Dia mah gila snack Na. Kalau lu ke Jepang, lu ke Korea, wah itu bisa dua koper," kata Sarwendah.



Sikap Sarwendah Diluar Dugaan

Namun Ruben Onsu mengungkapkan soal sikap Sarwendah yang ternyata diluar dugaan. Menurutnya, Sarwendah tak begitu hobi berbelanja dan royal menghabiskan banyak



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda