Berhasil Turunkan BB 50 Kg Dalam Waktu Setahun, Ini 7 Transformasi Selebgram Clarissa Putri

Selebgram Clarissa Putri berhasil menurunkan berat badannya 50 kg dalam waktu satu tahun. Dia pun membagikan tips bagaimana  keberhasilannya dalam menjalani diet sehingga tubuhnya yang gemuk bisa menjadi kurus.

Perempuan yang akrab disapa Risa itu, kini tampil lebih sehat dengan badannya yang sudah langsing. Namun baginya, diet yang dilakukan tak hanya membantunya untuk sekadar kurus, tetapi juga melatih mentalnya menjadi lebih baik juga.

Penasaran seperti apa transformasi Clarissa Putri yang berhasil turunkan berat badannya hingga 50 kg? Yuk simak rangkumannya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

Advertise

1. Berusaha Konsisten Diet

Clarissa menunjukkan potret awal mulai diet pada 8 Juni 2022. Badannya terlihat masih sangat berisi terutama bagian perut, lengan dan pahanya. Perempuan 27 tahun itu berusaha konsisten menjalani diet. Apalagi setiap melihat tubuhnya yang sudah obesitas menjadi semangat untuk bisa punya tubuh lebih sehat lagi.

2. Rajin Berolahraga

Bukan hanya mengatur pola makan tetapi juga olahraga rutin mulai dari gym, sepeda hingga yoga dijalani Clarissa.

3. Sempat Ingin Menyerah

Clarissa curhat kalau saat menjalani diet itu dia sempat ingin menyerah. Namun dia ingat-ingat lagi perjuangannya dari awal ditambah mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Dia akhirnya berusaha menjalani dietnya kembali.

4. Dibantu Dokter

Bukan diet sembarangan, Clarissa pun dibantu dokter gizi dalam menjalani dietnya itu sehingga bisa sukses berhasil.

5. Turun 50 kg

Setahun menjalani diet, hasilnya pun terlihat nyata. Clarissa bisa menurunkan berat badannya sampai 50 kg. Dengan badannya yang sudah mulai kurus, penampilan Clarissa semakin menawan ya. Dia juga lebih percaya diri pamer OOTD.

6. Pamer Perut Rata

Tak hanya semakin langsing, Risa juga jadi bisa pamer perutnya yang mulai rata.  Dengan penampilannya sekarang, Dia disanjung banyak netizen apalagi yang tahu perjuangan selebgram ini untuk mencapai tubuh seperti sekarang.

7. Pamer Gelambir Tangan

Seiring turunnya berat badan, gelambir di lengan Risa tak bisa hilang dengan mudah. Meski begitu dia tak malu untuk pamer lengannya tersebut.

Advertise


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda