Berkat Peran Emak di Keluarga Cemara, Nirina Zubir Jadi Lebih Sabar ke Anak

Artis Nirina Zubir mendapat ilmu baru untuk menjadi orang tua berkat peran Emak di film Keluarga Cemara 2. Cerita itu ia bagikan saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/6/2022).

"Ya jadi pembelajaran sendiri sih," ungkap Nirina Zubir.

Nirina Zubir kemudian bercerita tentang bagaimana sikapnya dalam menghadapi anak sebelum mendapat peran Emak.

"Kalau dulu tuh kan ya memang nggak ada panduan untuk jadi seorang ibu, jadi kalau dulu itu kita ngadapin anak atau riweuh segala macam, urusannya pasti nanti-nanti dulu deh. Kadang-kadang juga naik pitam," bebernya.

Sedang setelah memainkan karakter Emak, Nirina Zubir mempelajari bahwa kelembutan dan kesabaran seorang ibu adalah hal yang sangat penting.

"Jadi begitu memerankan karakter Emak di Keluarga Cemara tuh kayak diingatin bahwa kelembutan adalah kunci, kesabaran adalah kemenangan," kata dia.

Nirina Zubir juga jadi pribadi yang lebih tenang dalam menghadapi masalah keluarga setelah memainkan karakter Emak.

"Jadi setiap kali ada masalah di keluarga, mundur, pikir dulu, tenang, tenang. Jadi oh intinya gini," terangnya.

Oleh karena itu, Nirina Zubir berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya untuk memainkan karakter Emak sejak film Keluarga Cemara pertama hadir.

"Ya terima kasih dari Emak. Tapi bukan berarti Nirina hanya memerankan karakter emak-emak ya," ucap Nirina seraya tertawa.

Film Keluarga Cemara 2 sendiri bercerita tentang Abah yang mendapatkan pekerjaan baru. Hal itu memicu konflik keluarga karena Abah jadi kurang fokus mengurus hal lain di luar pekerjaan.

Situasi diperparah setelah Abah dan Emak (Nirina Zubir) harus menghadapi kenyataan bahwa salah satu putri mereka Euis (Adhisty Zara) mulai tumbuh dewasa dan menghendaki privasi lebih.

Hal itu membuat hubungan Euis dengan sang adik Ara (Widuri Putri Sasono) menjadi renggang dan nama terakhir jadi lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah.

Masalah yang timbul di keluarga Abah dalam alur cerita Keluarga Cemara 2 bisa mulai disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai 23 Juni 2022.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda