Dhena Devanka Girang Berhasil Hapus Nama Frizzy dari Akun Instagramnya

Dhena Devanka telah resmi menghapus nama Frizzy yang bertahun-tahun telah ada di belakang namanya. Akun Instagram milik Dhena yang semula bernama @dhenafrizzy saat ini juga sudah berganti menjadi @dhenaaldhaliadevanka.

Dhena Devanka tampak girang dengan hal tersebut. Melalui video singkat di Instagramnya, janda Jonathan Frizzy itu mengaku lega.

"Per hari ini, 27 Juni 2022, nama Instagram aku udah officially berubah, yeayy. Senangnya," ungkap Dhena Devanka dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2022).

Advertise

Menurutnya, ia sudah lama ingin melakukan perubahan tersebut. Namun, hal itu tidak mudah.

"Jadi kalau kalian cari @dhenafrizzy udah nggak ada lagi. Perjuangan ini amat panjang ya, 1 tahun 2 bulan," sambungnya.

Dhena Devanka lantas meminta netizen untuk tidak lagi mencibirnya. Ia pun menjelaskan akun instagramnya ini akan digunakan untuk membagikan aktivitasnya sehari-hari dan kebersamaannya bareng ketiga anaknya.

"Nantinya akun ini bakal buat share daily activity aku, kebersamaan aku sama triple Z, endorsment dan hal-hal pribadi aku,” terangnya.

Dhena Devanka diketahui mulanya membuat akun Instagram dengan nama @dhenafrizzy. Kini, seiring perubahan nama akunnya, ia juga tak lagi mengikuti akun Instagram mantan suaminya.

Begitu pun dengan foto mantan suami yang sudah tak ada lagi.

Sebagai informasi, pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy resmi berakhir pada 17 Februari 2022.

Advertise


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda