Ibu dan Adik Meninggal dalam Kecelakaan Kapal, Ayu Anjani Tulis Ucapan Pilu

Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal dunia dalam insiden tenggelamnya kapal. Peristiwa ini terjadi di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6/2022).

Sambil mengunggah foto dari sang ibu, Ayu Anjani menuliskan pesan pilu. Ia mengatakan belum bisa menjadi anak yang baik untuk mamanya.

"Belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek dan selalu lalai," kata Ayu Anjani dikutip dari Instagram Story, Rabu (29/6/2022).

Advertise

Dalam kesedihannya, bintang sinetron kolosal itu berusaha menanamkan dalam diri untuk bersyukur. Bahwa sebelum ajal menjemput, sang ibu telah melihat cucunya.

"Walaupun enggak lama, tapi untung kami jalan-jalan terus ya ma," ujar Ayu Anjani.

Ayu Anjani juga menguatkan diri, bicara pada ibunya untuk tidak khawatir. Ia akan menjaga ayah dan adik-adik yang lainnya.

"Ayu akan sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain," imbuhnya.

Terakhir, Ayu Anjani berterima kasih kepada sang ibu. Meski kerap beda pendapat, tapi jauh dalam dasar hatinya sang artis begitu menyayangi orangtuanya tersebut.

"Mama tahu sesayang apa Ayu sama keluarga. I love you to the heaven and back. Al Fatihah," ucapnya mengakhiri.

Mengenai kapan jenazah sang ibu dan adiknya tiba dari Labuan Bajo, Ayu Anjani memastikan keduanya akan sampai di Jakarta hari ini, Rabu (29/6/2022).

Advertise


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda