Keluh Kesah Dewi Perssik Usai Digugat Cerai Angga Wijaya: Bukan Waktunya Drama Lagi, Aku Sudah Tua

Jakarta Beberapa hari setelah Angga Wijaya mengajukan gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dewi Perssik akhirnya buka suara kepada awak media. Ia janji akan menghadiri sidang perdana.

Merespons kabar Dewi Perssik cerai, bintang film Tali Pocong Perawan dan Setan Budeg menyebut keputusan cerai sudah final. Di sidang perdana, ia siap membuka semua fakta terkait kondisi rumah tangga.

Yang menarik, dalam sesi wawancara, awak media menyinggung ramalan seseorang soal rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bakal ambyar. Menanggapi ini, bintang sinetron Mimpi Manis tak tersulut.

“Kalau kita berbuat baik akan kembali baik sama kita. Kalau kita berbuat buruk akan kembali lagi sama kita, ya kan? Dulu ada orang yang meramal aku (cerai) begini, orangnya meninggal lo,” kata Dewi Perssik.

Andai Angga Wijaya menyesal mendaftarkan perceraian lalu ingin baikan, apakah pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung akan membuka pintu maaf untuk pihak seberang?

Dewi Perssik memberi jawaban mengambang. “Aku? Apa katanya Majelis (Hakim) yang terbaik saja. Maunya bagaimana? Aku ngikut. Cerai ayo, balik hayuk. Apa saja sudah,” urainya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (22/6/2022), Dewi Perssik berkeluh kesah soal peluang menjanda kali ketiga. Ia juga membeberkan respons ibunda.

“Makanya aku sekarang kerja. Aku setiap hari kerja pagi siang malam kerja. Kalau mengikuti begituan aduh, sudah bukan waktunya berdrama lagi, aku wis tuwek (aku sudah tua),” ujar pelantun “Hikayat Cintaku.”

“(Mamaku) enggak apa-apa, yang terbaik buat anaknya saja,” Dewi Perssik menambahkan. Dukungan serupa juga datang dari anak angkatnya, Gabriel, yang mengingatkan Dewi Perssik tak sendiri menghadapi perceraian.

“Dia malah memberikan kekuatan sama aku. Mama, ada aku. Mama tetap saja syuting, mama gembira, mama bahagia. Aku sayang sama mama, jadi apa pun yang terjadi mama ada aku. Omongan dia begitu,” pungkasnya.

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda