Membawa Misi Perdamaian ke Rusia, Apa yang Akan Dibahas Jokowi dengan Vladimir Putin?


Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan misi perdamaian untuk bertemua Presiden Vladimir Putin di Moscow, Rusia hari ini (30/06).

Ini ada video rekaman perjalanan Presiden Joko Widodo dari sumber istimewa Istana, saat rombongan Presiden Jokowi menuju ke Bandara Internasional Polandia.

Presiden Joko Widodo bertolak dari Polandia menuju ke Rusia menggunakan pesawat untuk bertemu Presiden Vladimir Putin di Moscow, Rusia, hari ini.

Advertise


Dari foto yang dibagikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi langsung berangkat ke Rusia menggunakan pesawat Garuda dari Bandara Internasional Polandia, pada pukul 09.00 waktu setempat.

Presiden Jokowi menempuh perjalanan tiga jam untuk tiba di Moskwa, Rusia menggunakan pesawat.

Dalam kunjungan ke Rusia, Presiden Jokowi dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Kunjungan Jokowi didampingi oleh ibu Negara Iriana, Menteri Luar Negari Retno Marsudi, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bertolak dari Ukraina menuju Polandia menggunakan kereta luar biasa seusai melakukan kunjungan kerja bertemu Presiden Ukraina.

Dari gambar yang dibagikan oleh Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan sumber istimewa Istana, Presiden Joko Widodo bersama ibu negara menempuh perjalanan selama 11 jam menggunakan kereta khusus dari Ukraina menuju Polandia.

Advertise


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda