POCO OIS Siap Edar Di Indonesia

Poco siap membawa flagship killer berikutnya, Poco F4. Smartphone yang secara resmi diperkenalkan secara global pada 23 Juni 2022 dipastikan juga akan masuk ke Indonesia pada akhir bulan Juni ini. Hal itu dikonfirmasi perusahaan melalui akun media sosialnya. “Poco Indonesia proudly present #FEARLESS Poco F4 launch event, 30 June 2022 18.30 WIB,” tulis Poco di Instagram @Poco_id Peluncuran akan berlangsung secara live streaming melalui channel youtube Poco Indonesia.

“Poco Indonesia proudly present #FEARLESS Poco F4 launch event, 30 June 2022 18.30 WIB,” tulis Poco di Instagram @Poco_id Peluncuran akan berlangsung secara live streaming melalui channel youtube Poco Indonesia.

Advertise

Sudah diperkenalkan secara global, kami memiliki lembar spesifikasi perangkat. Untuk pertama kalinya vendor menghadirkan teknologi OIS pada kamera Poco F4, penggunaan layar AMOLED super tipis, dan chipset yang telah terbukti kencang dan stabil, Snapdragon 870.

Melalui keterangan resmi, Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia menyatakan, sejak pertama diluncurkan, Poco Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem. “Menjawab aspirasi seluruh pengguna, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu Povco F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien,” ungkap Andi.

Generasi terbaru F Series ini tetap mengusung performa ekstrem ala Poco dengan dukungan chipset Snapdragon 870. Dobrakan besar terlihat dari kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone Poco, membuat Poco F4 semakin sempurna untuk menghasilkan foto-foto yang sangat bagus, tampak nyata, dan minim blur, siapapun penggunanya. Tidak hanya itu, bodi didesain ramping dan ringan serta paling tipis di Poco, hanya 7,7mm, dengan balutan warna-warna yang fresh.

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki Poco F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas. Pengalaman saat bermain, maupun menonton video melalui layar Poco F4 juga semakin imersif berkat teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision yang disematkan. Selain itu Poco F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata.

Tidak hanya itu, untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, Poco F4 menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas dan jernih.

Di kancah global, Poco F4 tersedia dalam dua konfigurasi. Varian RAM 6GB + 128GB dijajakan seharga 349 euro atau setara Rp5,5 juta. Sementara varian RAM 8GB + 256GB dilegoo seharga 399 euro atau sekitar Rp6,3 juta. Varian mana yang akan diboyong Poco ke tanah air? Nantikan peluncuran resmi Poco F4 di nusantara pada 30 Juni 2022 di kanal Youtube resmi Poco Indonesia.

Advertise


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda