Revi Mariska Bikin Heboh Ngamen di Tengah Jalan, Begini Klarifikasinya

Jakarta Bintang film Revi Mariska menjadi sorotan di dunia maya. Pasalnya, bintang film kolosal yang sempat tenar pada tahun 2000-an itu tiba-tiba terlihat tampil jadi pengamen jalanan dan langsung viral.


Karena hal ini tentunya banyak komentar dari netizen yang menanggapi kemunculan Revi Mariska. Bahkan tak sedikit yang menganggap Revi saat ini kesulitan ekonomi.


Namun saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022) sore, Revi Mariska membantah hal tersebut. Ia menegaskan bahwa unggahan itu cuma sebatas iseng saja.


"Sebenarnya itu cuma lagi nongkrong aja jadi nggak ada niat buat dibikin viral, benar-benar mentahan dan amatir, kalau misal viral itu beruntung aja karena nggak ada niat sama sekali," ungkap Revi Mariska kepada wartawan.


Revi Mariska pun mengatakan bahwa saat meluruskan anggapan tersebut banyak netizen yang tak percaya. Ia pun menjelaskan saat ini ia sedang sibuk mengurus usaha miliknya dan fokus menyelesaikan kuliah.


"Memang nggak ada yang percaya aku ngamen buat cari makan, itu emang nggak sengaja," ucapnya.


Revi mengaku saat ini dirinya memang sedang menjalani bisnis kecil-kecilan. Itupun dilakukannya karena dirinya yang sedang senggang di tengah perkuliahan.


"Sekarang kegiatannya selain bisnis kecil-kecilan dan beberapa lainnya, itu ngisi waktu senggang karena sekarang lagi sibuk nyusun skripsi S1 hukum," lanjutnya.


Revi Mariska pun menegaskan bahwa unggahan tersebut hanya kebutuhan konten semata. Ia pun juga tak menyangka bahwa hal sepele tersebut berhasil menyita perhatian publik.


"Iya memang konten semata dan itu nggak sengaja. Luar biasa gitu aja bisa nyuri perhatian publik," pungkasnya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda