Tanggapan Nyinyir Denise Chariesta Soal Perceraian Dewi Perssik

Kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya ditanggapi mantan seterunya Denise Chariesta. Dalam salah satu tayangan di kanal YouTube Cumicumi pada 23 Juni 2022, Denise Chariesta secara mengejutkan mengaku senang dengan hal itu.

"Saranghae," ujar Denise Chariesta, dikutip Jumat (24/6/2022).

Denise Chariesta kemudian mengapresiasi langkah Angga Wijaya yang kini mentalak cerai Dewi Perssik.

"Ya mungkin Angga sudah sadar, bagus lah," kata sang selebgram.

Dijelaskan Denise Chariesta, ada watak Dewi Perssik yang kurang ia sukai. Menurut dugaannya, hal itu juga yang jadi salah satu pemicu perceraian sang pedangdut dengan Angga Wijaya.

"Ya waktu berseteru dengan saya memang dia berbicaranya cukup kotor. Eh, sangat kotor, bukan cukup lagi. Kan terbukti akun IG dia sampai hilang. Menurut gue juga dia tidak pantas jadi panutan, karena saat berantem mulutnya kotor," terang perempuan 29 tahun.

"Yang saya perhatiin juga dari aslinya, mood dia berubah-ubah. Saya juga bingung itu kenapa. Dia bisa kadang marah, kadang baik," lanjut Denise Chariesta.

Namun selebihnya, Denise Chariesta tak mau lagi membahas rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ia merasa tak perlu ikut campur dalam hal itu.

"Saya kan nggak fokus sama itu, saya lagi jadi pembela kebenaran dan keadilan," tutur Denise.

Ditambah lagi, Denise Chariesta juga tidak mengenal sosok Angga Wijaya.

"Nggak tahu juga orangnya yang mana," ucap pemilik nama panggung Denise Cadel.

Sebagaimana diberitakan, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas perceraian kedua pasangan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Belum diketahui penyebab pasti perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda