Terlalu Bucin, Fuji dan Thariq Halilintar Pernah Dapat Ancaman dari Haters

Jakarta Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar menjadi sorotan. Apalagi saat keduanya kerap pamer kemesraan di media sosial dan juga konten Youtube. Bahkan, tak sedikit dari warganet yang menyebut mereka sebagai pasangan bucin.

Dianggap bucin, Fuji dan Thariq Halilintar pun kerap dibully oleh warganet yang tidak suka. Bahkan, Fuji dan Thariq kerap mendapatkan ancaman dan kata-kata tidak sedap.

"Bisa sampai kata-katanya eksplisit banget, kata-katanya udah kelewat kasar banget. Bawa-bawa santet lah," kata Fuji seperti dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, Selasa (21/6/2022).

Selain santet, Fuji juga mengaku kerap mendapatkan kata-kata kasar dari haters.Fuji juga mengaku menjadi korban hoaks dengan foto-fotonya diedit dijadikan konten vulgar oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Foto-foto aku diedit. Kepalanya kepala aku, badannya badan siapa dan itu mention ke aku kaya aduh ga usah pakai kaya gitu-gituan kan yah," kata Fuji.

Thariq Halilintar juga mengaku hubungannya dengan Fuji mendapatkan somasi. Pengacara Farhat Abbas pihak yang melayangkan somasi kepada Thariq dan Fuji.

"Kita bucin disomasi karena terlalu bucin," kata Thariq Halilintar.

Dalam sebuah kesempatan bersama wartawan, Atta Halilintar memberikan tanggapannya seputar reaksinya terhadap sikap Farhat Abbas yang melayangkan somasi kepada adiknya dan Fuji. Atta pun merasa sikap pengacara Doddy Sudrajat itu tak wajar.

"Waduh, aku malah aneh. Masak orang bucin dilaporin, itu aneh," ungkap Atta Halilintar.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda