Terlalu Mengatur Suami, Ini Kata Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik menanggapi tudingan terlalu mengatur hidup suaminya, Angga Wijaya. Konon, hal itu yang mendorong Angga mendaftarkan talak cerak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/6). Mengenai kabar itu, Dewi Perssik tidak membantah ataupun membenarkannya.

Konon, hal itu yang mendorong Angga mendaftarkan talak cerak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/6). Mengenai kabar itu, Dewi Perssik tidak membantah ataupun membenarkannya.

Dia hanya mengatakan bahwa selama lima tahun berumah tangga sudah berusaha menjadi istri yang baik. "Aku sudah melaksanakan kodrat aku sebagai perempuan," kata Dewi Perssik, dikutip dari kanal KH Infotainment di YouTube, Kamis (23/6). Buktinya, kata Dewi Perssik, dia tidak terlalu memantau ponsel milik sang suami.

Dia juga membiarkan Angga Wijaya yang mengatur keuangannya sebagai seorang suami dan manajer. "Semua pin dia tahu. Apa lagi yang kurang? Aku sudah kasih yang terbaik," tutur Dewi Perssik.

Namun, pemilik julukan goyang gergaji itu enggan membeberkan penyebab sang suami menggugat cerai.

"Aku, kan, yang digugat. Jadi, tanya sama yang menggugat aku kenapa?" ujar Dewi Perssik. Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Pernikahan mereka tidak dikaruniai momongan.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda