Wirda Mansur Dicibir Halu karena Ngaku Pernah Ketemu BTS: Cuma saat Itu Gue Nggak Tahu BTS Siapa

Wirda Mansur lagi-lagi jadi sorotan netizen karena pernyataannya yang kontroversial. Kali ini anak Ustaz Yusuf Mansur itu mengaku pernah bertemu dengan boyband BTS hingga dihujat netizen.

Video Wirda Mansur saat berbincang dengan teman-temannya membahas BTS viral di jagat maya.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka," kata Wirda Mansur mengawali.

Sayangnya di momen itu, dia menuturkan belum mengenal para member pelantun Butter tersebut.

"Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa yah, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu," tutur Wirda Mansur.

Advertise


Semenjak diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat (24/6/2022), pernyataan Wirda Mansur ini langsung banjir komentar netizen.

"Ketularan sombong kayak bapaknya. Yah nggak apa-apa lah ya asal jangan ketularan sifat nipu saja," tulis @thisjengg.

"Masih anak-anak guys, biasa masih suka berkhayal pamer ke temenya gitu. Muridku SD juga ada yang suka gitu dulu," timpal @tm.anthony.

"Positif thinking aja mungkin emang bener ketemu," imbuh @fatimah_gruop.

"Temen gue ada yang kayak si W ini, doyan menghalu. Dan kalo halunya kumat, kita temen-temennya pada iya-iyain aja karena sudah tahu. Terus demen boong juga. Pasti ada deh dari kalian netizen yang punya temen begindang juga wkwk," tambah @ara_arabelle18.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda