Inilah 4 Merk Tas Ransel Pria yang Bagus dan Berkualitas

Ransel bisa dibilang menjadi salah satu jenis tas yang paling dibutuhkan para pria. Selain karena bentuknya yang besar, membawa ransel juga bisa menunjang penampilan, lho. Apalagi kalau ransel yang dikenakan punya desain kece dan kualitasnya bagus.

Nah, pada kesempatan kali ini, Kamini akan membahas mengenai 8 merk tas ransel pria yang bagus dan berkualitas. Spesial untuk kamu yang sedang mencari ransel khusus pria. Merk apa sajakah itu? Berikut daftarnya.

1. Visval

Salah satu merk tas ransel pria yang bagus adalah Visval. Visval sendiri merupakan brand fashion lokal asal kota kembang. Visval punya banyak koleksi tas ransel pria yang berkualitas, lho. Ada ransel dengan bentuk konvensional namun modelnya tetap kekinian, ada pula ransel alias backpack dengan roll top system yang bisa digunakan untuk ngantor, traveling dan kuliah.

Visval juga punya koleksi sling bag, shoulder bag, rain cover backpack, tote bag sampai tas bahu dan tas kamera. Tas buatan Visval dipasarkan dengan harga yang terbilang murah. Ya, kamu bisa mendapatkan tas ransel dan tas lainnya dari merk lokal satu ini dengan kisaran harga di bawah Rp. 500.000,- saja. Tidak hanya melalui situs resminya, kamu bisa membeli tas ransel Visval di toko online.

Sponsored

2. Bodypack

Siapa yang nggak kenal dengan merk tas Bodypack? Salah satu di antara ransel Bodypack yang bisa kamu pilih adalah Bodypack Unite. Sesuai dengan namanya, ransel ini merupakan gabungan dari tiga buah tas yang berbeda.

Pertama, ada tas ranselnya. Tas ranselnya ini memiliki kompartemen. Satu di antaranya adalah kompartemen yang dikhususkan untuk menaruh laptop dengan ukuran layar 14 inci. Backpack berjenis roll top ini juga dibekali dengan extra pouch di bagian depannya.

Tidak hanya tas ransel, tas Bodypack seri ini juga dibekali dengan shoulder bag alias tas selempang dan juga tas kecil yang bisa dilepas pasang. Ransel ini juga sudah menggunakan bahan yang anti air.

Bodypack Unite ini cocok untuk kamu yang sering membawa banyak barang, tapi nggak mau ribet nenteng tas dalam jumlah banyak. Oh ya, selain Unity, Bodypack juga punya beberapa tas ransel  lainnya yang nggak kalah keren, lho.

3. Palazzo

Selanjutnya, ada merk tas ransel untuk pria yang juga berasal dari Indonesia. Palazzo namanya. Tas ransel dari Palazzo dibekali dengan material anti air.

Ada pula rain cover yang tersambung dengan topi untuk menutupi kepala supaya tidak terkena air hujan, tas laptop khusus yang dibekali busa tebal untuk memberikan perlindungan ekstra, sirkulasi udara di bagian belakang tas hingga wind shield yang bisa melindungi tubuhmu dari cuaca dingin.

Selain tas ransel, Palazzo juga punya koleksi tas lainnya seperti carrier bag, 3 function bag, pouch sampai tas selempang.

4. Eiger

Eiger juga merupakan merk tas ransel pria yang bagus dan sangat populer. Merk lokal yang satu ini banyak memproduksi tas berkualitas. Satu di antara sekian banyak koleksi tas ransel Eiger adalah Eiger Borderpass Cabin. Ransel berkapasitas 40 liter ini bisa dipasang ke troli.

Tas ini dibekali backsystem dengan busa yang empuk, bukaan yang lebar sehingga kamu dapat dengan mudah memasukkan barang bawaan, ada tali di bagian pinggang, tali kompresi di bagian samping hingga tali untuk menyimpan pakaian.

Tas ini juga punya pegangan di bagian samping dan atas. Tak ketinggalan, ada tali bahu yang dapat disembunyikan. Borderpass Cabin ini cocok untuk digunakan oleh kamu yang punya hobi traveling. Selain Borderpass Cabin yang dibekali material yang berkualitas dan anti air, kamu bisa pilih ransel berkualitas lain dari Eiger.

Sponsored


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Agan Rudy
baru saja membeli Akun Twitter Lawas 1 hour ago   Completed by Toko Anda